RSS
Write some words about you and your blog here

Anime Horor Paling Bagus dan Recommended : 1. Corpse Party

Halo Kepowers...
Udah hampir setengah tahun gue gak ngeblog nih. Yaa you know laah sebagai wanita kurir  karir memang agak susah meluangkan waktu sedikit aja untuk ngeblog. (Lho, kok jadi curhat?)

Skip. Skip. Skip.

Hari ini gue mau bahas tentang anime yang baru - baru ini gue tonton. Sebenernya sih anime ini udah lama keluar, cuma gue baru sempet nonton aja. Huehehe.

Judul animenya adalaaah....

Jeng jeng jeeeeeeeng.....

Corpse Party


Anime ini bergenre misteri, horor dan gore. Yang dimana dari awal anime ini dimulai sampai akhir, kalian tidak hanya disuguhkan suasana - suasana horor, tapi juga pemandangan - pemandangan yang gak kalah horornya. Gue saranin untuk kalian yang penakut, jangan nonton anime ini sendirian di kamar. Terus buat kalian yang gampang banget ngerasa enek dan jijik, gue saranin kalian jangan nonton ini deh. Dan buat Kepowers yang masih penasaran sama anime ini, gue rekomendasiin kalau film ini sangat amat layak untuk kalian tonton segera.

Emang kaya apa sih ceritanya?
Langsung aja deh gue ceritain, tapi awas lho mengandung spoiler. Hihihi.


Anime ini menceritakan tentang sebuah kejadian aneh yang dialami 7 orang siswa Kusaragi Academy di sekolahnya, 1 orang guru, dan 1 orang adik dari salah satu siswa tersebut. Mereka adalah Satoshi Mochida dan adiknya Yuka Mochida, Naomi Nakashima, Ayumi Shinozaki, Seiko Shinohara, Yoshiki Kishinuma, Mayu Suzumoto, Sakutaro Morishige, dan Yui Shishido sensei.


Hari itu mereka merayakan pesta perpisahan Mayu, yang akan pindah ke sekolah lain. Setelah pesta dan beres - beres kelas pun selesai, mereka saling berbagi cerita seram. Saatnya giliran Ayumi Shinozaki yang membagikan ceritanya. Dia bercerita tentang sekolah yang telah hancur sejak lama. Sekolah yang mendapatkan julukan "Sekolah penghuni surga". Sekolah tersebut runtuh disebabkan banyaknya kejadian - kejadian janggal yang terjadi disekolah tersebut. Kejadian tersebut bermula adanya seorang guru yang tewas mengenaskan jatuh dari tangga, meninggalkan seorang anak kecil yang cantik. Setelah kejadian tersebut, banyak terjadinya pembunuhan dan juga staf-staf sekolah yang hilang tanpa jejak. Kepala sekolah sangat menyayangi sekolah tersebut dan merawat sekolah itu seperti merawat anaknya sendiri, tapi apalah daya, banyaknya pembunuhan yang terjadi di sekolah tersebut, hingga akhirnya sekolah itu ditutup. Sekolah itu benama SD Tenji, yang sudah dihancurkan. Dan kemudian dibangun kembali menjadi sebuah sekolah yang bernama Kusaragi Academy. Ya, sekolah yang saat ini mereka tempati.
Setelah Ayumi selesai bercerita, tiba - tiba ada yang membuka pintu kelas. Sontak mereka semua yang ada didalam kelas kaget bercampur ketakutan dalam suasana hujan deras diluar dan gelapnya ruangan kelas tanpa cahaya sedikitpun. "Apakah masih ada orang?" Suara wanita dibalik pintu sana terdengar sangat mencekam. Semua siswa berteriak karena ketakutan. Tiba - tiba lampu kelas menyala. Dan ternyata Yui-sensei dan Yuka yang datang. Yuka membawakan payung untuk kakanya, Satoshi.



Kemudian sebelum pulang ke rumah masing - masing mereka mengadakan permainan Sachiko. Permainan yang menggunakan kertas dibentuk seperti orang, lalu semuanya memegang kertas tersebut dan merobeknya setelah mengucapkan mantra. Yang mereka tau permainan itu memiliki arti bahwa sejauh apapun mereka dipisahkan, mereka akan tetap bersatu jika masih memiliki potongan dari sobekan kertas tersebut. Tetapi sesuatu terjadi setelah mereka selesai mengucapkan mantra dan merobek kertas tersebut. Mereka terlempar ke dimensi lain, di tempat yang berbeda - beda. Tempat itu ternyata SD Tenji yang sudah hancur itu.


Setelah mereka terlempar ke dimensi tersebut, mereka semua berjuang untuk bertahan hidup dan mencari jalan keluar, tapi nihil, mereka semua terkurung didalam SD Tenji tersebut, untuk selamanya.

Suasana SD Tenji tersebut sangatlah menakutkan. Bekas darah berceceran dimana-mana, terdapat banyak mayat yang berserakan, bahkan tak jarang ditemukan banyak potongan - potongan tubuh di setiap koridornya. Banyak aura jahat yang menyelimuti tempat tersebut. Jika mereka terkena aura jahat dan tidak bisa mengendalikannya, mereka akan mati mengenaskan disitu.


Sachiko, adalah tokoh utama dari anime ini. Sachiko adalah anak dari guru yang tewas jatuh dari tangga. Dia melihat sendiri bagaimana ibunya terjatuh, dan ada kepala sekolah disana. Kepala sekolah berfikir kalau Sachiko akan melaporkannya ke polisi, dengan segera kepala sekolah mengejar Sachiko, mencekik lehernya, memotong lidahnya, dan mengubur Sachiko didalam sekolah itu. Akibat kejadian tersebut kepala sekolah selalu dihantui oleh perasaan bersalah dan akhirnya dia pun bunuh diri.
Kemudian hantu Sachiko bergentayangan disekolah tersebut, dengan tujuan ingin membalaskan dendam atas kematian ibunya. Semua orang yang terperangkap masuk ke dalam sekolah itu, tidak akan selamat. Kecuali ada yang bisa memecahkan misteri yang ada di sekolah tersebut.


Diantara 9 orang yang terjebak didalam dimensi itu, hanya ada 2 orang yang selamat setelah mereka dapat memecahkan misteri Sachiko. Selain mereka berdua, semuanya tewas mengenaskan dengan berbagai macam cara, dan tentu mereka mati karena ulahnya Sachiko. Siapakah yang selamat dalam insiden ini?
Kepowers cari tau sendiri dong jawabannya. Hehe.

Anime ini hanya memiliki 4 episode. Pendek memang, tapi padat dan jelas ceritanya. Kalian bisa dapetin animenya pada link di bawah ini:

Corpse Party Episode 1 Download
Corpse Party Episode 2 Download
Corpse Party Episode 3 Download
Corpse Party Episode 4 Download

Anime ini juga udah ada live actionnya lho, sayangnya gue gak punya videonya, karena waktu itu gue cuma nonton di youtube. Udah dulu deh yaa review tentang anime Corpse Party. Semoga postingan ini bermanfaat untuk kalian yang sedang berburu anime horor.
Have a nice day and see you...

Sumber : Wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar